Aplikasi Screenshot Gratis Terbaik untuk Laptop/PC

Aplikasi Screenshot Gratis Terbaik untuk Laptop

Ada banyak cara untuk menangkap layar / Screenshot di laptop windows 7,8,10, Kita bisa juga screenshot dengan aplikasi bawaannya, tetapi tidak bisa manual karena di bilang cukup ribet, Oleh karena ini di sini saya akan memberikan rekomendasi aplikasi screenshot terbaik untuk laptop.

Yang saya rekomendasikan ini terbilang gratis, tetapi fitur yang di berikan cukup mumpuni dan sangat bermanfaat. Mungkin kita mengetahui bahwa mengambil screenshot hanya dengan menekan prt scr di tombol keyboard saja, tetapi hal itu akan ribet karena harus menyimpan tangkapan gambar secara manual. Berikut 3 aplikasi screenshot laptop otomatis dan mudah di gunakan.



1. Greenshot

Greenshot adalah sebuah aplikasi screenshot yang paling populer di gunakan untuk windows, Aplikasi screenshot sederhana dan mudah di gunakan ini cukup di bilang bermanfaat sekali, kita hanya tinggal menekan klik kanan mouse dan pilih screenshot, sangat simpel.
Artikel Terkait: Cara Mengambil dan Menyimpan Screenshot di Laptop

2.Paint

Nah hal yang ke dua untuk mengambil screenshot tanpa mendownload aplikasi lainnya kalian bisa menggunakan paint, caranya cukup mudah, tekan tombol Prt Scr di keyboard lalu pastekan ke dalam paint, setelah itu kalian simpan ke tempat dimana kamu akan menyimpan hasil screenshot tersebut, biasanya saya simpan di desktop.

Nah mungkin hanya itu saja yang bisa saya sampaikan di artikel kali ini, semoga bermanfaat, terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel